Red Butterfly
Selamat datang di Template Spesial Toko Online Kami
Kami Menyediakan Berbagai Macam Obat Kuat, Obat Perangsang, Obat Penis, Alat Bantu Sex Pria, Alat Bantu Wanita..
SEMUA PRODUCT BERKUALITAS DAN JAMINAN MUTU.
Jadi Buat AGAN AGAN Kalau Butuh Silahkan Order Disini.
AMAN,, NYAMAN,, DAN PRIFASI TERJAGA.
Selamat Berbelanja!

Terima kasih

Selasa, 19 November 2013

Vagina Peluk Double Silikon Elektrik

Vagina Peluk Double Silikon ElektrikAlat bantu seks ini merupakan alat bantu terbaru dari Jepang yang dijamin bisa membuat anda menjadi ketagihan dan semakin terangsang.
Vagina Peluk Double Silikon Elektrik ini terbuat dari bahan karet silikon padat dan halus serta memiliki bulu di bagian vaginanya yang dapat menjadikan libido anda meningkat dan anda akan semakin terangsang.
Alat bantu seks pria ini berbentuk vagina berbadan dua yang mana berukuran jumbo serta mempunyai bentuk seperti manusia dempet.
Fungsi Vagina Peluk Double Silikon Elektrik
  • Meningkatkan Daya Rangsang bagi Pria
  • Menghasilkan suatu kepuasan yang lebih bagi Pria
Cara Menggunakan Vagina Peluk Double Silikon Elektrik
Alat bantu seks ini dilengkapi dengan Remote Control sehingga cara menggunakannya pun cukup mudah. Nantinya Alat ini mampu bergerak dan bergoyang , anda tinggal mengontrolnya saja melalui Remote Control yang disediakan.  Untuk keamanan, jangan khawatir karena alat ini cukup aman dari iritasi pasalnya bahan yang digunakan adalah silikon yang halus.
Jadi untuk Anda para pria dewasa yang ingin merasakan sensasi rangsangan yang luar biasa, menggunakan Vagina Peluk Double Silikon Elektrik adalah pilihan yang tepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar