Red Butterfly
Selamat datang di Template Spesial Toko Online Kami
Kami Menyediakan Berbagai Macam Obat Kuat, Obat Perangsang, Obat Penis, Alat Bantu Sex Pria, Alat Bantu Wanita..
SEMUA PRODUCT BERKUALITAS DAN JAMINAN MUTU.
Jadi Buat AGAN AGAN Kalau Butuh Silahkan Order Disini.
AMAN,, NYAMAN,, DAN PRIFASI TERJAGA.
Selamat Berbelanja!

Terima kasih

Selasa, 19 November 2013

Vibrator Penggeli Vagina Mini Buzz Tingler

Vibrator Penggeli Vagina Mini Buzz Tingler merupakan alat bantu seks bagi wanita dewasa dengan ukuran yang kecil namun sangat berguna untuk menstimulasi rangsangan pada bagian Vagina Anda.
Selain bentuk yang unik dan menarik, Penggeli Vagina ini memang memiliki kualitas bahan yang tidak dapat diragukan lagi. Bahan yang digunakan untuk alat ini adalah bahan yang tahan air.
Dengan sistem sekali tekan / on off touch, alat ini nantinya akan bekerja dengan kecepatan getar dan berputar pada ujung penggeli vaginanya cukup kuat sehingga anda dapat merasakan sebuah sensasi yang sangat dahsyat dari vibrator mini ini.
Alat ini memiliki panjang 9 cm dan memiliki tiga ujung penggeli vagina yang dapat anda ganti sesuai selera anda. Untuk mengoptimalkan kerjanya, dapat menggunakan baterai LR44 sebagai pemasok daya untuk getaran dan putaran dari alat ini.
Fungsi Vibrator Penggeli Vagina Mini Buzz Tingler
  • Menghadirkan sensasi yang sangat dahsyat pada vagina anda
  • Menstimulasi rangsangan ke wanita dewasa agar mendapat kepuasan yang maksimal
Cara Menggunakan Vibrator Penggeli Vagina Mini Buzz Tingler
Menggunakan alat ini cukuplah mudah, hanya dengan sekali menekan tombol yang ada di pangkal alat ini maka alat akan berputar dan bergetar dengan kecepatan yang cukup kuat, tinggal pakaikan ke vagina anda dan anda akan merasakan sensasi yang dahsyat dari alat ini.
Jadi, untuk anda yang ingin mendapatkan sensasi yang dahsyat melalui getaran yang kuat, menggunakan Vibrator Penggeli Vagina Mini Buzz Tingler merupakan pilihan yang sangat pas.
dengan ukuran yang kecil berguna untuk menstimulasi rangsangan pada bagian Miss.V Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar